Aainaa Narilsa | extremely high imaginary writer

#026- Aku Tenggelam





Aku tenggelam
Aku tenggelam
Kelam
Bersama senja nan malam
Bulan itu hanya berdiam
Bintang itu hanya berdiam
Luluh hati terkenangkan
Rapuhnya jiwa berkecai
Mengapa rasa ini, mengapa rasa ini.

Bulan dan bintang tak kelihatan
Tidak hadir menerangi malam
Sendiri hanya dihimpit sepi
Aku dirundum pilu, sunyi
Masih lagi aku di sini
Tidak berganjak, utuh ku berdiri
Mengharapkan sang bulan dan bintang
Hadir kembali di sisi
Temani aku yang setia saban hari
Tidak lagi bulan dan bintang
Menjengah ke mari.

Sepoi bahasa angin menari-nari
Sekadar ingin menghiburkan hati
Aku masih lagi menunggu di sini
Hanya ditemani senja nan malam
Bulan dan bintang hanya berdiam.



aainaa narilsa 


© alexithymia, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena